Jadi Calon Tunggal, Ini Posisi Gambar Paslon Dhito-Dewi

Kediri, koranmemo.com – Tampil sebagai calon tunggal dalam pemilihan bupati (Pilbup) Kediri 9 Desember mendatang, pasangan calon (Paslon) Hanindhito Himawan Pramono-Dewi Mariya Ulfa (Dhito-Dewi) dipastikan akan all out saat masa kampanye.

Pasangan yang didukung penuh 9 partai politik yang ada di DPRD Kabupaten Kediri itu juga akan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) saat melakukan kampanye atau ketika bertemu langsung dengan para pendukungnya di seluruh Kabupaten Kediri.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri dalam Rapat Pleno di, Kamis (24/09/2020) menetapkan Rapat pleno terbuka dengan agenda Pengundian dan Pengumuman Tata Letak Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri dalam Pilbup 2020.

Acara yang dibuka dibuka Ketua KPU kabupaten Kediri Ninik Sunarmi ini dihadiri pasangan calon (paslon) tunggal Hanindhito Himawan Pramono-Dewi Mariya Ulfa (Dhito-Dewi), Penghubung (LO) paslon Budi Sulistyono dan Ketua Bawaslu Kabupaten Kediri Saidatul Ummah.

Setelah pasangan calon mengambil undian, lanjutnya, hasilnya diketahui gambar pasangan calon Dhito-Dewi berada di posisi sebelah kiri.

Setelah pengambilan letak gambar, acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan KPU dan penandatanganan pakta integritas Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Editor Achmad Saichu