Istri Temui Pria Lain, Suami Malah Diamankan Polisi

Share this :

Kediri, koranmemo.comGunawan (44) warga Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih. Pasalnya Gunawan diduga melakukan penganiayaan terhadap Tri Anto (44) warga Desa Susuhbango, Kecamatan Ringinrejo, Rabu (18/7).

Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi mengungkapkan awalnya Gunawan curiga dengan gerak gerik sang istri. Gunawan pun menduga jika istrinya sedang berselingkuh dengan pria lain. Gunawan akhirnya berinisiatif memata- matai gerakan sang istri.Hingga akhirnya Gunawan mengetahui sang istri bertemu dengan Tri Anto di Dusun Dukuh Utara Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Api cemburupun tidak dapat ditahan lagi dan Gunawan tidak dapat menahan amarahnya. Dia langsung memukul Tri Anto menggunakan kayu balok.

“Mengetahui istrinya bertemu dengan dengan pria lain membuat pelaku cemburu. Pelaku mengambil sepotong kayu balok panjang 60 centimeter dan memukul korban,” tutur Aiptu Sanusi.

Pelaku yang cemburu langsung menghajar korban hingga babak belur.  Beruntung aksi penganiayaan itu berhasil dilerai oleh warga. Sementara itu, Tri Anto yang merasa menjadi korban penganiayaan langsung melapor ke Polsek Ngadiluwih.

Tidak lama kemudian pelaku diamankan beserta barang buktinya yakni sepotong kayu yang sebagai sarana memukul korban. Aiptu Anwar menambahkan pelaku saat ini menjalani pemeriksaan oleh petugas Reskrim Polsek Ngadiluwih guna penyelidikan lebih lanjut.

“Korban mengalami luka di bagian bibir, pelipis dan gigi copot dua buah. Sementara pelaku kita amankan di Mapolsek Ngadiluwih untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tegas Aiptu Anwar.

Reporter: Nuramid Hasyim
Editor Achmad Saichu