Istri Sakit Strok, Kakek di Blitar Setubuhi Cucunya

Blitar, koranmemo.com – Selengkapnya Sobirin (66) warga Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar tega menggauli cucunya sendiri yang masih berusia 13 tahun. Perbuatan yang sudah dilakukan sejak korban duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD) itu membuat korban kini hamil dengan usia kandungan 4 bulan. Semua aksinya dilakukan di rumahnya sendiri, lebih parah lagi pelaku pernah menyetubuhi korban satu ranjang dengan istrinya.

Perilaku bejat kakek itu akhirnya terungkap setelah warga sekitar curiga dengan perkembangan tubuh korban sebut A. Selain itu, tidak biasanya gadis itu menolak ketika diajak oleh ketua RT untuk kegiatan senam perayaan hari kemerdekaan.

“Perilaku korban juga berubah. Misalnya, saat saya ajak ikut latihan senam untuk acara tujuh belasan, korban tidak mau. Padahal, tahun sebelumnya, korban aktif ikut acara itu,” kata Ketua RT setempat.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, terungkapnya kasus asusila itu berdasarkan laporan dari warga. Seminggu belakangan ini, warga kasak kusuk membicarakan perubahan tubuh korban.

“Awalnya, warga melaporkan kasus itu ke RT dan perangkat. Perangkat dan RT menanyai korban. Korban mengaku telah digauli kakeknya. Setelah diperiksakan ke bidan, korban sudah hamil empat bulan. Status kakek dengan korban adalah kakek tiri,” katanya, Jumat (16/8).

Atas perilakunya, kakek itu kini harus mendekam di penjara. Karena kasus asusila terhadap anak dibawah umur, kini kasus tersebut ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Blitar Kota.

Di hadapan penyidik, kakek tersebut mengaku, sudah menyetubuhi korban sebanyak tujuh kali saat korban masih duduk dibangku kelas 6 SD. Dia mengaku khilaf telah melakukan perbuatan itu ke cucu tirinya.

Buruh tani tersebut mengaku, bernafsu saat melihat cucu tirinya memakai celana ketat (legging) di atas lutut setelah mandi. “Ketika saya duduk di dapur, saya sering melihat dia pakai legging setelah mandi. Saya nafsu melihatnya,” katanya.

Lebih lanjut, ajakan kakek tersebut awalnya ditolak oleh korban. Namun, akal bulus kakek kemudian mengetahui jika cucu tirinya itu pernah mengambil uang di sekolah. Dari situlah dia membuat senjata untuk membuat korban mau melayani nafsu kakek itu.

“Saya cuma bilang kalau tidak mau akan saya laporkan ke ayahnya kesalahan di sekolah itu. Terus dia mau,” lanjutnya.

Semua aksi bejat yang membuat gadis tersebut kini hamil 4 bulan dilakukan dirumahnya. Memang, sejak kecil kakek tersebut dengan istrinya tinggal satu rumah dengan korban dan serta ayah dan ibu tiri korban. Dapur dan kamar menjadi tempat aksi bejat itu dilakukan yang semuanya dilakukan pada malam hari saat rumah dalam kondisi sepi.

Bahkan, pelaku mengaku, dua kali menyetubuhi korban satu ranjang dengan istrinya. Sementara kini kondisi istri pelaku mengalami sakit stroke hanya bisa tidur di atas ranjang. Sementara ibu tiri korban dalam kondisi sakit lumpung, sedangkan ayahnya saat malam hari bekerja mencari tokek.

“Ibu kandung korban sudah lama pisah dengan ayah korban. Ibu kandungnya sekarang di Papua,” katanya.
Sobirin sebenarnya ikut merawat korban sejak kecil. Dia juga tidak tahu mengapa bisa tega menggauli cucu tirinya itu. Dia hanya mengaku nafsu melihat perkembangan tubuh cucu tirinya. “Saya ikut merawatnya sejak kecil. Saya tidak tahu, saya nafsu saat melihat dia pakai legging setelah mandi,” katanya.

Reporter Zayyin multazam sukri

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date