Istri Anggota DPRD Tewas Dilindas Truk

Ngawi, Koranmemo.com-Naas dialami Sunarti (35). Istri anggota DPRD Kabupaten Ngawi ini tewas akibat dilindas truk peti kemas di jalur tengkorak Jalan Raya Ngawi-Caruban tepatnya di Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Kamis (24/08/2017) sekitar pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperolehkoranmemo.com di lapangan, korban yang merupakan istri dari Yudhi Hariyanto anggota DPRD Ngawi fraksi Gerindra itu mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter AE 4522 LX melaju dari arah Timur menuju Kota Ngawi.

Kemudian dari arah yang sama melintas truk peti kemas nopol L 9902 UH yang dikemudikan Sumarhadi (58) warga Desa Simomulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya.

Awalnya, korban hendak menyalip truk di depanya tersebut dari lajur kanan. Sayang, sepeda motornya menyenggol bak truk lantas korban jatuh terpelanting ke kiri. Karena jarak terlalu dekat korban langsung terlindas truk tanpa bisa menghindar.

Korban tewas setelah kepalanya terlindas hingga hancur dan kakinya patah. “Tadi ibu itu (korban-red) mau menyalip truk. Tiba-tiba menyenggol bak truk sebelah kanan dan langsung jatuh dilindas truk,” kata Paniman salah satu saksi mata kejadian.

Petugas melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Sementara Sumarhadi (58), sopir truk peti kemas diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

“Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan petugas satlantas Polres Ngawi. Usai dilakukan visum, jenazah korban langsung diserahkan pihak keluarga,” kata Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Rukimin.

Kabar meninggalnya istri Yudi Hariyanto langsung diterima rekan di DPRD Ngawi. Siang itu juga semua kegiatan legislatif dihentikan dan seluruh anggota dewan melakukan takziyah dir umah duka.

Jenasah Sunarti usai disemayamkan sejenak langsung dimakamkan di TPU terdekat di Desa Jatirejo, Kecamatan Kasreman, Ngawi. “Kami ikut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT,” kata Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko.

Reporter: Dika Abdilah

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.