Intip Orang Pipis, Diamankan Polisi

Surabaya, koranmemo.com – Jangan suka mengintip nanti ditangkap polisi.  Begitulah kiranya yang dialami Abdul Wahid (40), warga Jalan Gembong, Surabaya. Karena mengintip wanita muda buang air kecil di toilet Taman Mundu, Tambaksari, Surabaya, Abdul Wahid harus berurusan dengan aparat penegak hukum.

Kejadian bermula ketika seorang remaja perempuan, RS (17) sedang buang air kecil di toilet kantor DKP yang berada di Taman Mundu sekitar pukul 20.30 WIB, Jumat (27/7).  Tiba-tiba korban merasa ada yang mengawasi, kemudian melihat terlapor sedang mengintip korban lewat bawah pintu toilet karena pintu ada sedikit celah untuk melihat ke dalam.

Mengetahui ada yang mengintip, lalu korban menyiram terlapor menggunakan air. Dan setelah terlapor kena air, dia putuskan masuk di toilet dimana pelapor berada untuk memastikan kalau dirinya tidak bersalah.  “Korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Tambaksari, kemudian diarahkan ke piket babinkantibmas,” ujar Kapolsek Tambaksari, Priyatno.

Kemudian petugas piket menindaklanjuti pengaduan masyarakat tersebut dengan melakukan mediasi antara pelapor dan terlapor dan disaksikan oleh keluarga dari kedua belah pihak . Selanjutnya piket babinkamtibmas membuatkan surat kesepakatan bersama yang disepakati oleh kedua belah pihak.

“Ini pelajaran bagi lelaki agar jangan suka intip. Beruntung korban mau memaafkannya, bila tidak, bisa ada pidananya juga,” pungkas Kapolsek Tambaksari.

Reporter: Agus Ridwan/ Alamuddin

Editor: Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date