Ini Yang Dilakukan Kapolresta Saat Jenguk Pimpinan Ponpes Bumi Shalawat

Sidoarjo, koranmemo.com – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Himawan Bayu Aji, SH, S.Ik, MH menyempatkan diri untuk menjenguk pimpinan pondok pesantren progressive Bumi Shalawat, KH. Agoes Ali Mashuri (Gus Ali)  di RS. Siti Hajar Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Sidoarjo mendo’akan kesembuhan atas penyakit yang diderita Gus Ali. Selain itu, Kapolresta berharap agar kyai yang akrab disapa Gus Ali tersebut lebih menjaga kesehatannya lebih baik lagi.

“Semoga beliaunya lekas sembuh dan kembali beraktifitas, doa dari semua pihak untuk beliau (Gus Ali) agar sehat selalu…Aamiinn,” ucap Kapolresta Sidoarjo usai menjenguk Gus Ali. Senin, (16/10/2017).

Sosok Gus Ali bagi Kapolresta Sidoarjo merupakan kyai dan pimpinan pondok pesantren yang bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat. “Sosok beliau bagi saya adalah kyai yang bisa menjadi suri tauladan,” cetus perwira dengan tiga melati di pundaknya tersebut.

Perlu diketahui, Gus Ali merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat yang miliki santri sekitar 1.500. Para santri tersebut berdomisili di Sidoarjo maupun di luar Sidoarjo hingga dari luar negeri.

Kepedulian alumni sekolah perwira polisi angkatan ’95 ini bukan hanya berhenti disitu. Beliau juga membuktikan dengan melakukan Kunjungan (sowan) kepada para kyai atau alim ulama yang ada di Sidoarjo.

Reporter : Yudhi Ardhian

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.