Ini Temuan Baru Polda Saat Olah TKP Tari Telanjang Inul Vizta

Kediri, Koranmemo.comPenyidik Polda Jatim bersama Satreskrim Polresta Kediri masih mendalami praktik prostitusi di karaoke keluarga Inul Vizta di lantai tiga Kediri Mall Kota Kediri. Dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu (19/7) siang, petugas masih melakukan pengumpulan barang bukti. Pengumpulan barang bukti yang diperiksa petugas berupa berkas dan beberapa dokumen yang ada di komputer.

Kasat Reskrim Polresta Kediri, AKP Ridwan Sahara mengatakan, berkas yang diperiksa nanti akan dilakukan sinkronisasi dengan beberapa dokumen yang ada di komputer. Hasil tersebut menurutnya untuk memperkuat dugaan adanya praktik terlarang yang diduga sudah berlangsung lama. “Kami masih dalami perizinannya seperti HO, resi, dan beberapa berkas lainnya,” jelasnya.

Berdasarkan pendalaman penyidikan sementara, diketahui beberapa nota pembayaran tidak tercatat di dalam komputer. Penemuan lapangan tersebut, nantikan akan disinkronikasi dengan dokumen yang ada di komputer. “Penemuan lapangan nanti akan kami sinkron dengan komputer,”jelasnya.

Sejauh ini petugas telah menetapkan satu tersangka yakni manajer karaoke inul vizta. Hingga saat ini petugas masih mendalami praktik yang mencoreng warga Kediri.

Reporter: Angga Prasetya

Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.