Ini Identitas Mayat Wanita Yang Ditemukan di Sungai Purwoasri

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Mayat perempuan tanpa identitas yang sebelumnya ditemukan di sungai kecil Dusun Pujomarto Desa Ketawang Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri pada Rabu (18/11) akhirnya terungkap.

Penemuan mayat pertama kali Rianto(39) warga setempat berada di sungai di depan rumah, namun tiba-tiba ada mayat perempuan yang terapung dengan kondisi luka lecet pada bagian kepala. Akhirnya memberitahukan kepada tetangganya untuk menolong korban dan melaporkan ke perangkat desa setempat dan dan diteruskan ke Polsek Purwoasri.

“Petugas Polsek Purwoasri mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengevakuasi korban dan dibawa ke RS Bhayangkara,” ujar Kasi Humas Polsek Purwoasri Aiptu Budi Santoso, Kamis (19/11).

Budi menambahkan, tim inafis Polres Kediri akhirnya berhasil mengungkap identitas korban yakni Surati (73) warga Kelurahan Airlangga Kecamatan Gubeng Kota Surabaya. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan menurut keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung, darah tinggi, dan lupa. Selain itu dia sejak tahun 2019 tinggal di rumah cucunya bernama Astri Sumardianti(39) warga Jalan Dahlia Desa Kedungmalang Kecamatan Papar.

“Pihak keluarga menerima kematian korban dengan ikhlas dan meminta untuk tidak dilakukan autopsi,” ungkapnya.

Reporter:Rizky Rusdiyanto
Editor Achmad Saichu