Ini Bentuk Apresiasi Kapolres Kediri Terhadap Tim Zona Integritas

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K. memberikan penghargaan kepada perwakilan tim zona integritas, Senin (16/12). Penghargaan tersebut diberikan pada saat apel anggota di halaman Mapolres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K mengungkapkan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi kepada anggotanya. Pasalnya dengan kinerja tim Zona Integritas ini, Polres Kediri menerima penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pimpinan atas dedikasi dan kinerja anggota yang baik dalam menjalankan tugas,” ungkap AKBP Roni Faisal S.I.K.

Adapun perwakilan yang menerima penghargaan tersebut adalah perwakilan dari Satlantas Polres Kediri, perwakilan SPKT dan perwakilan Satreskrim Polres Kediri. AKBP Roni mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja mereka dalam mewujudkan Polres Kediri menjadi Wilayah Bebas Korupsi.

Diharapkan penghargaan dan apresiasi yang diberikan ini dapat meningkatkan kinerja para anggota secara optimal dalam memberikan pelayanan dan pengamanan. Selain itu pemberian penghargaan ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi anggota lain untuk meningkatkan kinerja dalam bertugas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kediri juga menyematkan Pin WBK kepada perwakilan anggota. AKBP Roni menegaskan Pin tersebut tidak hanya sebagai simbolis namun juga diharapkan sebagai pemacu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa memperoleh pelayanan dengan cepat.

“Tentunya dengan diberikan penghargaan kepada anggota ini akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja seluruh anggota dalam bertugas. Apalagi saat ini Polres Kediri telah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi,” tegas AKBP Roni.

Reporter Nuramid Hasyim
Editor Achmad Saichu