Indonesia Pastikan Satu Tiket Semifinal Malaysia Open

Share this :

Malaysia, koranmemo.com – Indonesia memastikan satu tiket di babak semifinal Malaysia Open yang akan berlangsung Sabtu (6/4). Ini menyusul 2 wakil Indonesia yang harus saling berhadapan di babak perempatfinal hari ini Jumat (5/4).

Adalah pasangan ganda putra terbaik Indonesia yang menjadi unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akan melawan rekan senegaranya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan bertarung untuk memperebutkan tiket semifinal.

Di babak perempatfinal yang dimulai pukul 14.00 hari ini, Indonesia juga meloloskan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan menghadapi Li Junhui/Liu Yuchen (China).

Di sektor ganda putri Indonesia meloloskan pasangan yang lagi naik daun Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta setelah mengalahkan pasangan senegaranya Greysia Poli/Apriliani Rahayu. Di babak perempatfinal pasangan Ni Ketut/Rizki akan menghadapiDu Yue/Li Yinhui (China). Kedua pasangan tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

Di nomor ganda campuran, pasangan baru Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow (Indonesia) akan menghadapi pasangan tuan rumah Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Salah satu partai yang paling menarik perhatian, yaitu duel pada nomor tunggal putra antara Jonatan Christie malawan pemain Denmark, Viktor Axelsen. Ini akan menjadi pertemuan ketiga di antara mereka.

Pada dua pertemuan sebelumnya, Jonatan belum pernah menang atas Axelsen. Namun, Jojo kini memiliki modal meyakinkan setelah menyingkirkan pemain nomor satu dunia yang juga sebagai unggulan pertama asal Kento Momota, asal Jepang.

Dari Berbagai Sumber

Editor Achmad Saichu