Indonesia Open 2019: Greysia/Apriyani Kandas, Wakil Ganda Putri Habis

Share this :

Jakarta, koranmemo.comPasangan ganda putri yang sangat diharapkan tuan rumah Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya kandas melangkah ke babak perempat final Indonesia Open 2019, setelah dikalahkan pasangan Korea SelatanKim So-yeong/Kong Hee-yong. Dengan kekalahan ini wakil Indonesia di sektor ganda putri habis.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, Kamus (18/7) Greysia/Apriyani akhirnya harus mengakui keunggulan lawan setelah bertarung dalam 3 set dengan skor 20-22, 21-18 dan 19-21.

Di sektor tunggal putra, Indonesia hanya menyisakan Jonatan Christie setelah menggulung wakil Denmark  Hans-Kristian Solberg Vittinghus  dua set langsung 22-20, 21-13.

Untuk sektor ganda campuran tuan rumah hanya diwakili pasangan baru, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang menghentikan wakil Thailand Nipitphon Phuangohuaret/Savitree Amitrapai dengan skor 21-14, 21-18.

“Kami sudah pernah bertemu dengan lawan hari ini, jadi sudah ada gambaran bagaimana cara mainnya. Tadi mainnya nggak gimana-gimana sih, memang mau kasih kado ulang tahun buat bang Owi,” beber Winny.

Sektor ganda putra masih yang terbanyak mengirimkan wakilnya ke babak perempatfinal final. Selain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang lebih dulu melaju, disusul Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Ganda putra yang menempati ranking satu dunia ini lolos setelah menyingkirkan ganda putra wakil dari India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan dua set langsung  21-15, 21-14.

Trend positif diraih ganda putra lainnyaFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasangan Fajar/Rian melangkah ke babak perempatfinal setelah menyegel wakil Taiwan Liao Min Chun/Su Ching Heng  dengan set langsung 21-12, 21-11.

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date