Ikut Diklat, PNS Asal Pemkab Nganjuk Tewas di Hotel

Share this :

Kediri, Koranmemo.com – Pengunjung Hotel Viva Kota Kediri Rabu (15/11) malam mendadak gempar. Pasalnya pengunjung hotel yang terletak di Jalan Letjen S Parman Kota Kediri dihebohkan dengan meninggalnya seorang penghuni hotel di kamar nomor 307 lantai 3. Pria yang diketahui merupakan aparatur sipil negara (ASN) asal Kabupaten Nganjuk ditemukan tewas di kamar ketika mengikuti diklat.

Informasi yang dihimpun, penghuni hotel yang meninggal tersebut merupakan ASN di Pemerintah Kabupaten Nganjuk yang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid). Pria yang baru sehari menjalani diklat itu diketahui adalah Bambang Harianto (54) warga RT 04/RW 02 Desa Kacangan Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk. “Benar korban adalah pejabat di Kabupaten Nganjuk,” ujar AKP Panggayuh Sulistyo Kanit Reskrim Polsek Pesantren Kota Kediri.

Dikatakan, ketika itu korban tengah menjalani diklat uji Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia- Koperasi Jasa Keuangan (SKKNI-KJK) di Hotel Viva Kota Kediri.

Namun belum sempat menuntaskan kegiatan diklat itu, Bambang ditemukan tewas di kamarnya, Rabu (15/11) sekitar pukul 20.00 WIB. “Rencananya korban menjalani diklat tiga hari. Namun dihari pertama korban ditemukan meninggal,” imbuhnya.

Lebih jauh dijelaskan, berdasarkan keterangan, diketahui Bambang mempunyai riwayat penyakit diabetes dan penyakit jantung. Panggayuh menjelaskan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan. “Informasinya korban mempunyai riwayat penyakit diabet dan jantung,” katanya.
Penemuan jazad Bambang bermula ketika Supeno yang merupakan rekan korban mencoba menghubungi melalui ponselnya. Namun ketika dihubungi berkali-kali Bambang tidak merespon. Curiga, Supeno meminta bantuan Emil resepsionis hotel tersebut untuk melihat kondisi Bambang.

Namun ketika pintu dibuka, dia sudah ditemukan meninggal dunia. “Siangnya korban pamit untuk beristirahat karena merasa tidak enak badan. Malamnya ditemukan meninggal dunia,” pungkasnya.

Reporter: Angga Prasetya

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.