Identitas Mayat Telanjang di Kebun Jagung Terungkap, Ternyata Dia Janda Muda

Share this :

Ngawi, Koranmemo.com – Identitas mayat perempuan dalam keadaan telanjang bulat di ladang kebun jagung di Petak 51 RPH Sidowayah BKPH Kedunggalar, Senin (23/12) pagi, terungkap. Korban diketahui bernama Bella Diar Ulul Azmi (24) warga Rt 03 Rw 02 Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupatrn Ngawi.

Hal itu diungkapkan Kepala Desa Ngale, Kecamatan Paton, Teguh  Wibowo. Teguh mengaku kaget dan turut prihatin atas kejadian tersebut lantaran Bella diduga menjadi korban pembunuhan. “Benar itu warga saya, kok sampe (pelaku) sebegitu teganya,” ujarnya.

Kata teguh, sejauh ini Bella tinggal bersama ibunya yang menjadi guru. Ia tinggal bersama anaknya di rumah tersebut. “Dia itu single parent dan sudah punya anak satu. Mantan suami informasinya kerja di waitres Kota Ngawi,” terangnya.

Namun, Teguh mengaku tidak tahu apa yang melatar belakangi perceraian itu. Pun Kades tiga periode ini juga mengaku tidak tahu pekerjaan keseharian korban. “Setahu saya dulu pernah kerja di Jalan Diponegoro, tapi kerja apa saya tidak tahu,” katanya.

Ditambahkan, sebelum terdengar kabar tewasnya korban, Teguh mendapat informasi jika sehari sebelumnya, korban makan di luar bersama ibunya dan setelah itu korban minta izin akan pergi. “Siang kemarin saya dengar masih makan sama ibunya, lha kok tadi pagi saya dapat kabar seperti ini,” ungkapnya.

Teguh mendesak, aparat Kepolisian mengusut tuntas kasus yang menimpa warganya itu dan berharap menemukan pelakunya. “Sampai sekarang saya masih koordinasi bersama-sama polisi dan terus menggali informasi, semoga saja cepat terungkap tabir misteri ini,” harapnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Ngawi geger. Menyusul ditemukannya mayat  perempuan tanpa identitas dalam keadaan telanjang bulat di ladang kebun jagung di Petak 51 RPH Sidowayah BKPH Kedunggalar, Senin (23/12) pagi.

Reporter  : Andhika Abdilah / Juremi

Editor Achmad Saichu