Ibu-Anak Tewas Terlindas Truk

Blitar, koranmemo.com – Kecelakaan maut merenggut nyawa Oni Meliana Herawati (38) dan anaknya  Farizal Idris Zakaria (3) warga Jalan Cemara RT 02/RW 01 Kelurahan Rembang Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Keduanya tewas mengenaskan terlindas truk gandeng nopol AG 9278 UP yang dikendarai Suyoto (51) warga Lingkungan Sukorejo RT 01/RW 12 Kelurahan/Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Sabtu (18/2) sekitar pukul 13.00 WIB. Tragisnya, kecelakaan itu terjadi di depan rumah korban.

Ibu dan anak ini semula berada di seberang jalan rumahnya. Saat hendak menyeberang jalan tiba-tiba sang anak berlari. Spontan sang ibu berlari dan mencoba menarik anaknya tersebut. “Saat itu anaknya mau lari dan dipegangi ibunya, namun pas dari arah utara ada truk, ” ujar Amir (34) warga setempat.

Kedua korban langsung terlindas truk gandeng yang berjalan dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi. Kedua korban ini tewas di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh hancur terlindas roda truk tersebut. “Saat ini jenazah ibu dan anak dibawa ke ruang kamar mayat RSUD Mardi Waloya Kota Blitar. Kami masih amankan sopir truk untuk diperiksa, ” jelas anggota Unit Laka Lantas Polres Blitar Kota, Bripka Bagus Widiyanto.

Reporter : Arief Juli Prabowo

Editor : Vrian Triwidodo

Follow Untuk Berita Up to Date