Ibu – Anak Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Jombang, koranmemo.com – Anis Ambarwati (35) dan anaknya Goni Muhamad Pasa (8), tewas dengan cara mengenaskan, Jumat (16/12) pagi di jalan raya Desa Jombok Kecamatan Kesamben. Ini setelah warga Dusun Kalimati Desa Kendalsari Kecamatan Sumobito tersebut menjadi korban tabrak lari truk tak dikenal saat menghindari jalan berlubang. Kasus ini dalam penyelidikan kepolisian setempat.
Kapolsek Kesamben, AKP Yudiyono menuturkan, saat itu kedua korban melaju dengan mengendarai Honda Beat bernomor polisi S 6236 ZG dari selatan ke utara atau perbatasan Desa Kendalsari Kecamatan Sumobito ke arah Desa Jombok Kecamatan Kesamben.Sampai di lokasi, korban bermaksud menghindari jalan berlubang. Namun karena jalanan licin, korban akhirnya selip dan terjatuh. Nahas, dari arah belakang atau berjalan searah dengan korban, muncul truk tak dikenal dan langsung menabrak kedua korban. Seketika itu kedua korban tak sadarkan diri. Bahkan darah segar mengucur dari bagian kepala kedua korban. “Dari keterangan sejumlah saksi, karena situasi sedang sepi, truk langsung tancap gas ke arah Mojokerto,” kata Yudiyono kepada wartawan.
Mantan Kapolsek Jombang itu menambahkan, sejumlah warga yang melihat kejadian bergegas melapor ke Polsek Kesamben. Tak lama kemudian polisi datang untuk mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang. “Bersama unit Laka Sat Lantas Polres Jombang, kita masih melacak keberadaan truk penabrak kedua korban yang langsung kabur pasca kejadian. Untuk motor korban diamankan sebagai barang bukti,” pungkasnya. (ag)

Follow Untuk Berita Up to Date