HUT Lantas, Kapolda Jatim Olahraga Bersama Anggota

Share this :

Surabaya, koranmemo.com – Dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Lalu Lintas Bayangkara ke 62 Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH mengadakan olahraga pagi bersama anggotanya di lapangan Mapolda Jatim, Jum’at (22/9).

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Awan Samoedra dalam giat ini juga melakukan pemotongan tumpeng yang akan diberikan kepada anggota lantas dengan NRP tertua yaitu Bripka Soeparno dan termuda yaitu Bripda Dita Nuri.

Kapoda mengucapkan selamat atas HUT Lantas dan mengapresiasi atas apa yang telah dicapai oleh Korp Lantas selama ini. “Apa yang sudah dicapai sekarang, seperti pelayanan berbasis teknologi sudah baik, kedepan agar lebih ditingkatkan lagi,” ujar Kapolda.

Machfud juga menyinggung apa yang sudah dilakukan oleh Polrestabes Surabaya bekerjasama dengan Dispenda Kota Surabaya dan Kejaksaan Negeri Surabaya tentang Tilang dengan menggunakan perangkat CCTV.

Giat olahraga pagi selain senam juga ada pertandingan bola voli antar kesatuan di Mapolda Jatim. Kapolda melakukan service sebagai tanda dibukanya pertandiangan. Pertandingan eksebisi digelar juga antara Brimob Polda Jatim melawan Polda Jatim.

Rangkai acara (HUT) Korp Lalu Lintas Bayangkara ke 62 juga dimeriahkan oleh pagelaran wayang kulit yang diadakan nanti malam dengan dalang Ki Entus.

Reporter: Ahmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz