Hujan Gol, Persik Tundukkan Perssu Sumenep 4 Gol Tanpa Balas

Share this :
Kediri, koranmemo.com– Hujan gol terjadi dalam pertandingan Liga 2 antara Persik Kediri melawan Perssu Sumenep. Tuan rumah Persik berhasil menundukkan Perssu 4-0 (1-0), di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Kamis (27/4), sore.
Meski ini pertandingan perdana, anak asuh Bejo Sugiantoro mampu tampil impresif. Serangan demi serangan terus dilakukan tim Macan Putih seolah tidak memberi peluang pada lawan. Hingga pada menit ke 17, lewat tendangan dari sudut sempit, Ferry Rahmat Kurniawan berhasil menjebol gawang Perssu yanh dikawal M Choirun Nasirin. Kedudukan 1-0 tidak berubah hingga waktu turun minum.
Persik Kediri tampil dominan usai peluit dibunyikan tanda dimulainya babak kedua. Slamet Sampurno dan kawan-kawan kerap kali merepotkan barisan pertahanan tim besutan Danurdara.
Striker Abdul Rahman Abanda berhasil memperbesar kemenangan dengan menciptakan gol pada menit ke 57. Kedudukan 2-0 untuk Persik. Sembilan menit kemudian mantan pemain Persegres Gresik ini berhasil memaksa kiper M Choirun Nasirin untuk kembali memungut bola di dalam gawangnya. Kedudukan menjadi 3-0 untuk tuan rumah.
Persik Kediri kembali menambah kemengannya  lewat gol cantik Arif Yanggi Rahman di menit 87. Pemain bernomor punggung 10 ini sukses menjebol gawang Perssu Sumenep yang dikawal Choirudin Nasirin lewat tendangan kerasnya. Bertambahnya gol tersebut membuat kedudukan Persik Kediri menjadi 4-0, tidak berubah hingga pertandingan usai.
“Hasil ini sesuai dengan target kami untuk mendapatkan 3 poin di laga kandang,” ujar pelatih Persik Bejo Sugiantoro saat jumpa pers.
Reporter : Angga Prasetya
Editor : Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.