Hendak Pesta Sabu, Dua Pemuda Diringkus

Share this :

Surabaya, koranmemo.com – Hendak pesta sabu-sabu, di sebuah warkop Jalan Tenggumung Baru no 233, dua pemuda yakni Fathor Rosi (19), warga Jalan Gadukan Timur I Surabaya dan Ilham Wahyu Aryandi(19), warga Jalan Tenggumung Baru Perintis 2 Surabaya, diringkus anggota Polsek Tambaksari Surabaya Jawa Timur.

Dari keduanya, petugas mendapatkan 2 plastik klip kecil berisikan narkotika jenis sabu- sabu dan 1 poket klip kecil dg berat 0,34 gram beserta pembungkusnya dan 1 poket klip kecil dg berat 0,32 gram beserta pembungkusnya .

Awal mula penangkapan kedua pemuda itu berasal dari informasi warga yang sangat resah atas tindakan mereka berdua yang terjadi berulang kali. Begitu mendapat info dari warga, petugas bergegas melakukan penyelidikan di warkop Jalan Tenggumung Baru Surabaya.

Saat petugas mengetahui keduanya, tanpa banyak basa-basi langsung melakukan penggeledahan. Saat digeledah, tangan kiri tersangka Fathor Rosi sedang menggenggam 2 buah plastik kecil berisikan narkotika jenis sabu sabu.

“Saat dinterogasi dia mengakui bahwa sabu yang diketemukan adalah miliknya dan mengakui bahwa beli patungan sabu sebesar Rp. 150.000,- dan Ilham Wahyu Aryandi petungan sebesar Rp. 150.000,- dan pergi berdua berboncengan sepeda motor.
Sabu yang dibeli dari seorang laki laki dipanggil Cacak di daerah Jl. Kunti Surabaya sebesar Rp. 300.000,- dan akan digunakan bersama,” kata Kompol Prayitno, Kapolsek Tambaksari, Minggu (24/9).

Keduanya pun akhirnya digiring ke Mapolsek Tambaksari Surabaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Keduanya akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU. RI. No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Reporter: Ahmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.