Hendak ke Ladang, Tewas di Jalan

Share this :

Trenggalek, koranmemo.com – Nahas menimpa, Didik (38) warga RT 13 RW 8 Dusun Branjang Desa Bogoran Kecamatan Kampak harus kehilangan nyawa persis di pinggiran jalan raya Kampak – Dongko , tepatnya di RT 37 RW 12 Dusun Branjang desa setempat yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Dugaan sementara korban mengalami serangan jantung saat ke ladang miliknya. Hal ini dikuatkan dari keterangan dokter puskesmas setempat  yang melakukan outopsi jenazah korban.

Kaplores Trenggalek AKBP Didit Bambang , SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres Iptu Supadi membenarkan Didik yang ditemukan warga sekitar sudah tak bernyawa berada persis di ;pinggir jalan raya Kampak – Dongko, Senin (4/12) pukul 13.00 WIB.“ Korban ditemukan warga sudah  terlentang dengan posisi membujur di pinggir jalan raya Kampak – Dongko ,” ucapnya.

Selanjutnya atas inisitif warga pula, kejadian itu langsung dilaporkan ke mapolsek setempat yang kemudian ditindaklanjuti dengan mendatangi tempat kejadian bersama dengan tim medis dari Puskesmas Kampak.

“Polsek jajaran langsung sigap mendatangi TKP bersama tim medis untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui korban saat beraktifitas,” lanjutnya.

Ditegaskan berdasarkan visum dokter puskesmas , tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Didik. “Hasil visum dokter tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.  Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengalami sakit dan menerima atas kematian yang bersangkutan dan siap membuat surat pernyataan,” tegasnya.

Atas permintaan keluarga korban akhirnya , jenazah Didik  dipulangkan ke rumah duka dan selanjutnya jenazah langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Reporter : Suparni

Editor     : hamzah Abdillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.