Hendak Belok, Kakek Terseret Mobil Hingga 5 Meter

Share this :

Kediri, Koranmemo.com- Said (72) warga Desa Tiru Lor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Selasa (27/6) sore terseret mobil hingga 5 meter saat akan menyeberang jalan menggunakan sepeda motornya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa naas yang dialami kakek tersebut terjadi di Dusun Loksongo Desa Tugurejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Selasa (27/6) sekitar pukul 15.15 Wib. Kakek yang mengalami luka parah akibat terseret mobil harus dilarikan ke RS Baptis guna penanganan lebih lanjut.

Peristiwa itu bermula ketika, kakek Said yang mengendarai sepeda motor Supra X 125, Nopol AG 6241 JN melaju dari arah Selatan ke Utara. Setiba di lokasi kejadian, Said berbelok ke kanan tanpa menyalakan lampu sein. Sementara dari arah yang sama datang mobil Grand Max L 1578 LB yang dikemudikan Windi Sutijana (42) warga Surabaya. Akibatnya, Said bersama sepeda motornya terseret mobil hingga 5 meter.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke perangkat Desa dan diteruskan ke Polsek Gampengrejo. Sejumlah anggota yang sedang berjaga di Pos Pam sekitar Simpang Lima Gumul (SLG) langsung menuju tempat kejadian. 

Kapolsek Gampengrejo Kabupaten Kediri AKP Slamet melaluli kasi humasnya AIPTU Yitno membenarkan kejadian tersebut. Korban mengalami luka cukup parah di bagian wajah sebelah kanan tangan dan kaki. “Korban karena mengalami luka cukup parah, jadi langsung kami larikan ke RS Baptis Kediri,” ujarnya.

Reporter: Zayyin Multazam

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.