Heboh, Warga Caruban Temukan Mayat Bayi Baru Dilahirkan

Madiun, koranmemo.com РWarga Jalan Semangka, Kelurahan Krajan, Caruban, Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun dihebohkan dengan temuan mayat bayi yang baru dilahirkan. Mayat bayi itu diduga kuat dilahirkan secara prematur oleh inisial MKI (18)  siswi SMKN di wilayah setempat, Minggu (1/12) dinihari.

Informasi diperoleh menyebutkan, penemuan mayat bayi itu bermula pada Sabtu (30/11) sekitar pukul 23.00 WIB saat sejumlah warga tengah cangkrukan di sekitar rumah MKI.

Tak lama kemudian warga mendengar suara orang lagi mandi dan selalu menyiramkan air secara terus menerus di kamar mandi. Selain itu, warga juga curiga karena saat itu mencium bau amis darah.

Kecurigaan semakin menjadi setelah saat warga hendak pulang usai cangkrukan sekitar pukul 24.00 WIB masih mendengar siraman air di kamar mandi rumah milik Yen.

Warga yang curiga pun akhirnya mencari tahu apa yang terjadi. Selanjutnya, mereka menggedor pintu rumah Yen kemudian menanyakan apa yang terjadi, Namun, kala itu Yen si pemilik rumah hanya menjawab singkat dengan menyebut nama MKI saja.

Selanjutnya, warga mencari tahu MKI dan nakhirnya menemukannya di kamar mandi dengan posisi bersandar dan wajah pucat pasi serta dari selangkangannya keluar darah banyak.

Tak ingin terjadi sesuatu, setelah melihat kejadian tersebut akhirnya warga membawa MKI ke rumah sakit setempat. Hingga akhirnya warga diberitahu oleh perawat rumah sakit, jika MKI habis melahirkan.

Mendengar keterangan dari perawat tersebut Yen akhirnya mencecar MKI dan MKI pun akhirnya mengakui kemudian menjelaskan jika anak yang baru dilahirkan dimasukan dalam tas punggung di bungkus menggunakan plastik kresek warna hitam ditaruh di dalam kamar.

Begitu mendengar pengakuan MKI akhirnya warga bergegas keluar dari rumah sakit kemudian menuju rumah Yen untuk mencari keberadaan bayi di maksud.

Alhasil, warga pun menemukan tas punggung warna biru tua selanjutnya di buka dan terdapat bungkusan plastik kresek warna hitam dan ditemukan bayi perempuan telah meninggal dunia dengan kondisi tali pusar masih terurai.

Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Mejayan.

Mendapat laporan warga petugas Kepolisan pun bergerak cepat ke lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP. Kini petugas masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap sejumlah saksi terkait kasus tersebut.

Kapolsek Mejayan Kompol Pujiyono dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan terkait kasus tersebut. Adapun soal penemuan bayi, hingga kini belum ada kepastian apakah bayi itu dibunuh atau meninggal pada saat dilahirkan sebab MKI masih menjalani perawatan di RSUD Caruban.

¬†“Orang tuanya juga tidak mengetahui jika anaknya tersebut hamil,” ujarnya seraya menambahkan, mayat bayi masih berada di kamar jenazah RSUD Caruban untuk dilakukan autopsi dan visum.

Sedangkan dari lokasi kejadian, petugas mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 1 buah sprei warna biru motif kembang, 1 buah tas punggung warna biru tua,1 buah celana pendek warna hitam, 1 buah celana dalam warna biru motip bunga, 1 buah tisu, 1 buah BH warna ungu, 1 buah bungkus softek merk laurier, 1 buah rock warna hijau, 1 buah gunting, 1 buah HP OPPO dan 1 buah HP LG warna hitam.

Reporter : Juremi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date