Hari Ini, Pengurus PWI Nganjuk Dilantik

Nganjuk, koranmemo.com – Setelah melakukan konferensi, akhirnya susunan kepengurusan PWI Nganjuk terbentuk. Hari ini, Rabu (7/3) kepengurusan itu dikukuhkan dan dilantik oleh PWI Jawa Timur.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh pengurus PWI Jatim, Forkomfimda Nganjuk, segenap kepala OPD, para wartawan lintas organisasi dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Nganjuk, Andik Sukaca mengatakan, kehadiran PWI di Nganjuk akan membuka wacana baru bagi para wartawan yang ada di Bumi Bayu Anjuk Ladang ini.

“Sebagai pilar demokrasi yang ke empat, wartawan menempatkan dirinya sebagai kontrol sosial. Namun wartawan harus bekerja sesuai kode etik jurnalistik,” paparnya.

Usai pelantikan pengurus, acara dilanjutkan dengan diskusi terbuka yang mengambil tema ‘Medsos dalam Kacamata Pers, Hukum dan Birokrasi’.

Pada sesi ini, acara dipandu oleh Agus Kariyono wartawan Harian Duta Masyarakat yang juga Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan. Sedangkan narasumber, Eko Pamuji Sekretaris PWI Jatim,
Drs Supianto MM Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk, dan AKP Yogi Ardi Kristanto Kasat Reskrim Polres Nganjuk.

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date