Hadiri Resepsi HUT LVRI, Bupati Kediri Serahkan Bingkisan

Kediri, koranmemo.com – Bertempat di Kantor Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Kediri di jalan Puncak Jaya Kelurahan/Kecamatan Pare, Rabu (16/1) pagi Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno menghadiri resepsi HUT LVRI ke 62. Acara tersebut juga dihadiri Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Syaiful Fatoni dan Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Resepsi menghadirkan 750 anggota LVRI di Kabupaten Kediri bersama istri,anggota FKPPI,Anik Kusumawati Camat Pare dan sejumlah undangan. Pada kesempatan tersebut Bupati memberikan bingkisan kepada dua puluh anggota veteran dan menghadiahkan tumpeng kepada anggota LVRI tertua asal Kecamatan Kepung.

Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno mengajak warga LVRI tetap semangat dalam menjalani hidup sebagai seorang pejuang kemerdekaan Indonesia. Tetap optimis menghadapi kehidupan dan ini telihat dari sikap tegas anggota LVRI yang selalu tegas dalam menyikapi hidup demi kemajuan dan semangat membangun Kabupaten Kediri.

“Kami mengapresiasi kegiatan HUT LVRI ini. Meski anggota sudah usia lanjut namun semangat untuk berkarya tetap menjadi andalan. Inilah sikap semangat hidup yang tetap menyala dan yang utama jangan melupakan sejarah karena mereka berjuang demi kemerdekaan Indonesia saat melawan penjajah,” katanya.

Sumilan Ketua LVRI Kabupaten Kediri mengapresiasi langkah Bupati Kediri yang selalu memberikan perhatian kepada anggotas LVRI. Setiap saat tahun utamanya bulan Mei,Lebaran,Agustus, Oktober dan di hari LVRI memberikan hadiah finansial untuk seluruh anggota LVRI.Termasuk memberikan bantuan rehab bangunan kantor LVRI.

“Ini membanggakan bagi kami dan sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan bupati kepada kami. Di HUT LVRI ke 62 tahun 2019 ini kami berharap kebersamaan, kerukunan dan keguyuban anggota LVRI tetap dikedepankan demi Indonesia yang lebih baik dan kediri semakin berkembang pembangunanya,” ujarnya.(adv pemkab kediri)

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date