Hadiri Halalbihalal di Kelurahan Ringinanom, Ini Pesan Penting Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar

Kediri, koranmemo.com – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar halalbihalal bersama warga Kelurahan Ringinanom di depan Kantor Kelurahan Ringinanom, Senin (17/6). “Saya dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kediri mengucapkan mohon maaf apabila dalam melayani panjenengan dalam keseharian ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ucap Wali Kota Kediri mengawali sambutannya.

Menurut Wali Kota yang akrab disapa Mas Abu ini, pekerjaan di pemerintahan terus-menerus selalu ada. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah, Pemerintah Kota Kediri akan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. ” Insya Allah saya dan jajaran di Pemerintah Kota Kediri akan selalu berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Wali kota muda berusia 39 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat selama lima tahun telah ikut membangun bersama pemerintah. Sehingga Kota Kediri menjadi lebih harmonis.

“Selama lima tahun Kota Kediri mencapai hasil yang bagus. Pembangunan di Kota Kediri pun merata tidak hanya di tengah kota namun sudah sampai di gang-gang kecil. Saya berharap tidak hanya pemerintah saja namun masyarakat juga ikut bertanggung jawab terhadap pembangunan di lingkungannya agar bermanfaat untuk generasi yang akan datang,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Mas Abu juga berpesan agar generasi muda di Kelurahan Ringinanom ini mengikuti program _English Massive_ . Karena untuk bisa menaikkan IPM salah satunya adalah bahasa. “Satu atau dua tahun lagi Kota Kediri ini akan semakin ramai untuk itu kita harus mempersiapkan anak-anak kita dengan ilmu. Karena tantangan kedepan akan semakin berat,” pesannya.

Halalbihalal di lingkungan Kelurahan Ringinanom ini juga diisi tausiyah oleh KH.Abu Bakar Abdul Jalil. Hadir pula dalam kegiatan halalbihalal ini Danramil 0809-01/Kota Kapten Inf Suliono, Lurah Ringinanom David Hendra, Ketua RW dan Ketua RT se-Kelurahan Ringinanom, LPMK, Karang Taruna, dan warga Kelurahan Ringinanom. (Adv)

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date