Hadiri Bhakti Sosial RS Bhayangkara, Bupati Kediri Serahkan 50 Kacamata dan Sembako

Kediri, koranmemo.com – Sebanyak 500 orang warga Desa Mangunrejo Kecamatan Ngadiluwih, Selasa (15/10) mengikuti kegiatan pengobatan gratis, pemberian sembako dan 50 kacamata gratis untuk siswa SMP Negeri 2 Ngadiluwih. Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno hadir di kegiatan Hari Bhakti Bhayangkara RS Bhayangkara Kediri yang digelar RS Bhayangkara Kediri tersebut.

Kehadiran Bupati Haryanti disambut oleh Kepala RS Bhayangkara Kediri Kombes dr. Mas’udi ,Sp.S. Kegiatan ini  memang berkoordinasi dengan Pemkab Kediri dalam memberikan layanan kesehatan gratis, sembako gratis kepada mayarakat kurang mampu utamanya janda-janda tua.

Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno berkesempatan memberikan kacamata gratis pada 50 siswa SMP N 2 Ngadiluwih yang kesehatan matanya terganggu. Bupati berharap agar pemeriksaan secara gratis ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk keluarga dan pemberian sembako
tidak dijual.

“Kami berkoordinasi dengan RS Bhayangkara Kediri untuk pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga usia lanjut. Bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Kediri dan RS Bhayangkara Kediri kepada warga kurang mampu. Pengobatan gratis juga dimaksudkan untuk memberikan layanan kesehatan pada masyarakat,” jelasnya.

Bupati berharap kepada 50 pelajar yang menerima kacamata gratis juga harus bisa belajar semakin rajin. Ini untuk masa depan lebih baik dan sukses di masa depan untuk meraih cita-cita. Belajar dengan rajin dan membentengi diri dengan ahklak agama yang kuat agar tidak mudah terpengaruh hal yang negative.

Sementara Sutrisno Kepala Desa Mangunrejo mengapresiasi layanan pengobatan,pemberian sembako dan kacamata gratis ini ke warga Mangunrejo. “ Kami sampaikan terimakasih pada Ibu Bupati Kediri dan RS Bhayangkara Kediri yang peduli berbagi dengan warga di Desa Mangunrejo Kecamatan Ngadiluwih ini,” ujarnya.(adv)

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date