Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  dan Wali Kota Hadiri Kediri Bersholawat

Kediri, koranmemo.com-Stadion Brawijaya Kota Kediri larut dalam balutan ratusan ribu muda-mudi berpakaian koko putih yang tergabung dalam kumpulan pemuda cinta shalawat (syekhermania). Shalawat bersama yang diselenggarakan Pemerintah Kota Kediri ini adalah bentuk rasa syukur atas kondisi Kota Kediri yang kondusif dan harmonis, Sabtu (19/8).

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyampaikan terimakasih atas kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf bersama seluruh Syekhermania yang datang. “Semoga dengan shalawat ini bisa menjadikan warga Kota Kediri semakin harmonis dan semakin menghargai budaya. Keharmonisan dalam keberagaman adalah kekuatan kita menjadikan Indonesia, negara yang maju dan besar. Semoga negeri tercinta kita bisa menjadi sejajar atau melebihi negara maju lainnya,” ujarnya.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 dan Hari Jadi Kota Kediri ke-1138, shalawat ini diharapkan dapat menjadikan generasi penerus menjadi generasi shaleh shalehah, pintar dan berdaya saing tinggi. “Kita semua diciptakan sebagai umat nabi Muhammad adalah umat yang terbaik. Harapannya dengan bershalawat kita bisa berjuang untuk benar-benar menjadi umat Rasul yang terbaik,” ujar Mas Abu.

Mas Abu juga berharap kegiatan Kediri Bershalawat ini bisa menjadi agenda yang akan terus diadakan Pemerintah Kota Kediri sebagai tradisi baik yang diharapkan menjadi ladang keberkahan bagi Kota Kediri.

Bersama dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, para muda-mudi tamu Allah pecinta Rasulullah pun melantunkan shalawat bersama-sama dengan penuh semangat.

Terakhir, Habib Syech juga berdo’a semoga warga Kota Kediri semakin maju, agamis dan bisa membawa keberkahan untuk kota-kota yang lainnya. “Semoga terhindar dari segala sesuatu yang tidak diridhoi oleh Allah dan berkah Allah selalu diberikan untuk kita semua,” ungkap Habib Syech.

Dalam acara ini juga di hadiri oleh Forkopimda Kota Kediri, Kepala OPD Kota Kediri dan Habib Hussein.(ADV)

Editor: Bambang Iswahyudi
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.