H-10 Lebaran, Tol Wilangan-Kertosono Difungsikan

Share this :

Nganjuk, koranmemo.comJalan Tol Wilangan-Kertosono diperkirakan pada H-10 lebaran sudah dapat dilalui pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman. Selain gratis, penggunaan tol ini diharap dapat mengurai sejumlah titik rawan kemacetan di Kabupaten Nganjuk.

Hal tersebut disampaikan Anton, perwakilan pelaksana proyek tol pada pemaparan progres tol di Aula Dishub Kabupaten Nganjuk. Dalam pemaparan, Anton menyampaikan, proyek sudah siap dilalui pemudik. Karena hingga saat ini, proyek Tol Wilangan-Kertosono pengerjaannya sudah mencapai 80 persen. “Dan dipastikan pada H-10 lebaran jalan tol siap dilalui para pemudik,” tandasnya.

Sementara itu, terkait adanya kekurangan pekerjaan akan dikoordinasikan dengan dinas terkait, termasuk pihak Satlantas Polres Nganjuk maupun Dishub Kabupaten Nganjuk. “Terkait kekurangan pada pekerjaan akan segera kami koordinasikan,” ujarnya.

Rencananya pada H-10 lebaran forum lalu lintas bersama jajaran terkait akan melakukan sidak ke proyek tol. Sidak tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan jalan yang akan dilalui pemudik.

Reporter: Andik Sukaca

Editor: Achmad Saichu