Guru SDN Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Ngawi

Ngawi, koranmemo.com – Kecelakaan maut yang melibatkan empat kendaraan roda empat dan roda dua terjadi di jalur tengkorak masuk Desa Jenggrik Kecamatan Kedunggalar Ngawi, Senin (2/9). Akibatnya, nyawa pengendara roda dua melayang di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi secara beruntun antara mobil truk, pikap dan dua sepeda motor.

Bermula saat truk yang dikemudikan Setya Pandu Solikin warga Desa Newung Kecamatan Sukodono Sragen melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju Solo.

Sesampainya di lokasi kejadian mendadak truk oleng ke kanan hingga menabrak mobil pikup yang melaju dari arah berlawanan.

Apes, dua pengendara sepeda motor yang melaju searah di belakang mobil pikup turut menjadi korban mengakibatkan satu orang tewas yakni, Nursamsudin (55) guru Sekolah Dasar Negeri Banjarbanggi Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi..Selanjutnya truk baru berhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan raya.

Kanit laka Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan, begitu mendapat laporan dari masyarakat pihaknya langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi para korban. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat sopir truk mengantuk.

Ditambahkan,  dari hasil olah TKP kendaraan elf melaju dari timur ke barat sesampainya di TKP sopir mengantuk lalu berusaha buang kendaraan ke kanan kemudian menabrak pick up dan dua sepeda motor. “Satu korban tewas di lokasi kejadian sekarang kita bawa ke RSUD dr Soeroto,” ujarnya.

Sedangkan untuk korban luka langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Adapun,  empat kendaraan yang terlibat kecelakaan selanjutnya diamankan dan untuk sopir truck dan pick up dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Ngawi untuk menjalani pemeriksaan.

Reporter Juremi/Dika Abdilah

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date