Guru PNS Tewas Terlindas Truk

Jombang, koranmemo.com – Sri Wahyuni (51), harus meregang nyawa di jalanan, Senin (17/6) pagi. Guru PNS beralamatkan di Dusun/Desa Ringinpitu Kecamatan Mojowarno ini terlindas truk dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Dusun Jetis Desa Mancilan Kecamatan Mojoagung.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat guru yang sehari- hari mengajar di SDN Kedungpapar Kecamatan Sumobito ini hendak berangkat mengajar, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol S 5298 OA.

Semula perjalanan berjalan lancar tanpa kendala. Menjelang lokasi kejadian, korban bermaksud mendahului truk Mitsubishi nopol AD 1618 QD yang dikemudikan Suyono (40), warga Desa Johowinong Kecamatan Mojoagung.

Untuk itu korban segera membetot gas sepeda motor yang ia kendarai. Sayangnya, diduga kurang berhati-hati, motor korban justru menyerempet bak kanan truk. Hal ini membuat korban terjatuh dan terlindas ban truk bagian belakang sisi kanan.

“Analisa sementara karena korban ceroboh saat akan mendahului truk di depannya,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, Senin (17/6) siang

Sementara itu, petugas yang telah mendapatkan laporan adanya kecelakaan, segera menuju lokasi kejadian. “Untuk korban dievakuasi ke rumah sakit setempat. Sedangkan kendaraan yang terlibat laka juga langsung kami amankan sebagai barang bukti,” tutupnya.

Reporter Agung Pamungkas

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date