Guru Ngaji Dilaporkan Cabuli Empat Muridnya  

Share this :

Ngawi, Koranmemo.com-Seorang guru mengaji di Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Dusun Ngrobyong, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, berinisial NY (45) diduga mencabuli muridnya yang masih berusia 4-6 tahun.  Kasus asusila itu dilaporkan empat orang tua korban ke Polres Ngawi Selasa, (22/8) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut salah satu orang tua korban, terungkapnya kasus bejat setelah putrinya yang masih berumur 5 tahun mengalami kesakitan di bagian kemaluanya. “Anak saya menangis dan mengeluh sakit d ibagian kemaluan usai mengaji. Setelah saya tanya, ternyata kemaluannya dipegang-pegang sama guru ngajinya (NY-red),” kata salah satu orang tua korban.

Dijelaskan,  kejadian tersebut sudah berlangsung lama dan baru diketahui sekarang lantaran putrinya takut. Pun, perlakuan cabul tersebut diduga dilakukan di masjid setempat. “Kalau yang lapor ini 4, lainnya ada 10 lebih. Tapi tidak berani karena takut, kalau saya jelas tidak terima,” cetusnya.

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Andy Purnomo saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. Pihaknya masih akan melakukan pengkajian dan penyelidikan lebih dalam untuk menentukan langkah selanjutnya.

“Ini masih sebatas laporan, dan akan kami tindaklanjuti dulu. Jika memang ditemukan tindak asusila maka akan kami proses lebih lanjut,” tegasnya.

Sesuai data laporan yang masuk di SPKT Polres Ngawi, korban yang melapor berinisial K, S, A, dan V. Mereka juga dimintai keterangan dengan didampingi orang tuanya. Setelah laporan diterima proses selanjutnya diserahkan ke UPPA Polres Ngawi untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Reporter: Dika Abdilah

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.