Gudang Terbakar, Wali Kota Surabaya Turun Tangan

Share this :

Surabaya, koranmemo.com – Kebakaran gudang barang bekas, di Kapas Madya Indah Gang II, yang terjadi Kamis (17/8)  sekitar pukul 13.00 WIB, baru bisa dipadamkan setelah 5 jam atau sekitar pukul 18.30 WIB.

Kebakaran tersebut sempat membuat Wali Kota Surabaya Trismaharini turun langsung mengkomando pemadaman. Risma tampak berkoordinasi dengan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya, Chandra Oratmangun.

Wali kota meninggalkan lokasi usai skywalker mulai dikeluarkan dari gang. “Kakiku kemeng-kemeng, aku pulang dulu ya,” kata Risma dengan tersenyum, Kamis (17/8) malam.

Sementara saat ditanya penyebab kebakaran, Kepala Dinas Kebakaran Chandra Oratmangun mengaku belum mengetahuinya. “Belum diketahui penyebabnya,” kata Chandra dil okasi.

Saat ditanya gudang tersebut milik siapa, Chandra mengaku juga belum tahu. “Belum, belum tahu juga pemiliknya,” tambahnya.

Tak kurang 16 mobil damkar didatangkan untuk memadamkan api. Bahkan pihak damkar memakai lampu penerangan untuk menerangi gudang yang terbakar.

Itu dilakukan untuk mengantisipasi munculnya api susulan.” Saya siagakan juga satu mobil damkar untuk jaga-jaga,” paparnya.

Reporter: Ahmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.