Gudang Penyimpanan Sepatu di Patianrowo Terbakar

Nganjuk, koranmemo.com – Gudang sepatu yang berada di rumah dan toko (ruko) milik Abdur Rohman (67) warga RT 01/RW 02 Dusun Termas Desa Ngepung  Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk, Selasa (23/7/2019) sekitar pukul 14.00 WIB terbakar.

Pada saat kejadian, korban sedang tidur dan toko dalam keadaan tertutup. Karena merasa panas dan banyak asap, korban pun kemudian terbangun. Selanjutnya korban bersama istrinya melihat ke toko dan mendapati sudah terbakar.

Melihat kobaran api yang membakar beberapa sepatu, korban bersama istrinya berteriak minta tolong tetangga sekitar. Kemudian salah satu warga yang datang ke lokasi melaporkan kejadian ini ke Polsek Patianrowo.

“Petugas polsek langssung menghubungi PMK Nganjuk untuk memadamkan apinya, sehingga api berhasil dipadamkan dengan mendatangkan 2 unit damkar dan bersama masyarakat membantu memadamkan api,” ujar AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk saat dikonfirmasi koranmemo.com.

Sampai saat ini petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, guna mengetahui penyebab kebakaran.

“Adapun yang terbakar atap toko bagian belakang dan atap gudang penyimpanan. Petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran. Sedangkan kerugian material sekitar Rp 25 juta,” jelas Sudarman.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date