Gonjang – Ganjing Hanura, Tikno Dipecat?

Magetan, koranmemo.com -Gonjang – ganjing menjelang pelaksanaan Pilkada 27 Juni mendatang, terjadi di tubuh Partai Hanura Magetan. Kabar terbaru yaitu dugaan pemecatan Ketua DPC Hanura Magetan, Tikno oleh DPD Hanura Jawa Timur.

Bahkan, sumber yang dihimpun koranmemo.com, SK Pemecatan Tikno itu telah sampai ke tangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan, sejak 19 April kemarin.

SK Pemecatan Tikno dikeluarkan DPD Hanura Jawa Timur, nomor SKEP/05/DPD-HANURA/JTM/II/2018 diteken Soedjatmiko selaku Ketua DPD Hanura Jawa Timur dan Warsito sebagai Sekretaris.

Sementara itu Tikno mengaku belum menerima SK Pemecatan dirinya sebagai Ketua DPC Hanura Magetan.  “Saya belum terima SK apapun terkait pemecatan. Sampai detik ini Ketua DPC Hanura Magetan masih aman,” kata Tikno, Minggu (22/4).

Disisi lain, Tikno sebelumnya juga mendengar kabar jika ada SK Pemecatan yang dikeluarkan DPD Hanura Jawa Timur untuk dirinya. Namun ketika dilacak ke DPD Jawa Timur, mengaku tidak ada masalah.

” Saya sempat dengar kabar pemecatan tersebut, namun ketika saya bertemu dengan jajaran DPD Hanura Jatim,  tidak ada masalah ternyata,” ungkap Tikno kepada koranmemo.com.

Reporter: Norik

Editor: Gimo Hadiwibowo

Follow Untuk Berita Up to Date