Ging Hyo Jin Ditawari Peran dalam Drama When Camellia Blooms

Seoul, koranmemo.com – Lama tak muncul di drama baru, aktris Gong Hyo Jin kabarnya sedang mempersiapkan diri untuk drama baru.  Menurut info dari agensinya, SOOP, aktris cantik tersebut sudah menerima tawaran untuk berperan di drama KBS 2TV berjusul When Camellia Blooms.  Saat ini, dia dan agensinya tengah mempelajari tawaran tersebut.

Drama tersebut ditulis oleh Im Sang Choon, yang sebelumnya menjadi penulis drama Fight My Way yang dibintangi Kim Jiwon dan Park Seo Joon.  Setelah sebelumnya menulis drama romance dan komedi, untuk drama kali ini dia menjajal genre thriller, namun tetap dibumbui dengan romance bahkan komedi.

Gong Hyo Jin ditawari peran sebagai Dong Baek, yang dalam Bahasa Indonesia adalah bunga kamelia.  Dia adalah seorang yatim piatu dan orang tua tunggal.  Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dia mengelola sebuah bar yang diberi nama Camellia.

Drama ini menceritakan bagaimana hidupnya harus berkaitan dengan seorang pria baik, seorang pria jahat dan seorang pria yang pelit.  Dong Bark digambarkan sebagai karakter yang hangat dan tahu bagaimana menunjukkan cintanya untuk orang lain.

Jika Gong Hyo Jin menerima peran ini, maka drama ini akan menjadi drama pertamanya sejak Jealousy Incarnate tahun 2016 silam.

Editor: Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date