Giliran Rusunawa Sidoarjo Diteror Bom

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com – Telah terjadi ledakan di Rusun Wonocolo, Sepanjang, Taman, Sidoarjo. Ledakan diketahui terjadi di lantai 5 blok B, Minggu, (13/5/2018) sekitar pukul 20.30 malam.

Sebanyak 3 penghuni mengalami luka. Satu luka cukup parah dialamai pria dewasa dan 2 anak-anak dalam kejadian tersebut. Saat ini ketiganya dilarikan ke rumah sakit Siti Khadijah Taman, Sepanjang Sidoarjo dengan menggunakan mobil pick up.

Desy Retno, (28), salah satu warga rusunawa Wonocolo mengatakan, dirinya mendengar ledakan satu kali.

“Awalnya saya kira tabung gas LPG yang meledak. Tapi banyak warga yang berhamburan keluar,” ucap warga yang tinggal di Blok A tersebut.

Dikatakan, korban ledakan tersebut satu orang dewasa dan dua orang masih anak-anak. “Saya lihat tadi ada satu orang dewasa dan 2 anak,” terangnya.

Anggota kepolisian yang terdiri dari tim Jihandak Bom, K9 dan densus 88 terlihat berjaga-jaga disekitar TKP. Selain itu, anggota kepolisian juga memberikan tanda garis police line di sekitar TKP.

Dari informasi sementara yang dihimpun, usai ledakan tersebut didapati tas rangsel dengan rakitan kabel di sebelah tangan yang sudah hancur. Tas tersebut tampak diamankan oleh petugas kepolisian.

Suasana sekitar Rusunawa Wonocolo Taman sampai kini masih ramai dan banyak warga yang merasa ketakutan pasca aanya ledakan hebat di sebuah kamar di Rusunawa Blok B Taman.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date