Gelar Konsolidasi, PKB Usung H. Sholahuddin sebagai Cabup 

Lamongan, koranmemo.com – Dalam konsolidasi yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lamongan kali ini memutuskan untuk mengusung satu nama calon bupati yakni H. Sholahudin. Hal itu seperti diungkapkan ketua DPC PKB, Abd. Ghofur.

“Hari ini kita melakukan konsolidasi di internal partai hingga ke anak cabang se Kabupaten Lamongan. Tujuannya tidak lain untuk memantapkan jelang pelaksanaan Pilkada 2020,” kata ketua DPC PKB Lamongan Abdul Ghofur, Senin (28/10).Di sela-sela acara konsolidasi di hotel dan RM Aqila, Jl. Raya Deket no 1 Gajah Rejosari Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan itu, H Sholahuddin mengaku sangat percaya diri atas apa yang dilakukan PKB untuk mengusung dirinya sebagai calon bupati mendatang.

“Saya semakin percaya diri dengan apa yang sudah dilakukan PKB hari ini. Selain itu juga dengan munculnya kyai kyai yang semakin meluas di Kabupaten Lamongan dan tak kalah penting saya ucapkan kepada masyayyih dan para kyai,” ungkap kaji Sholah.

Dikatakan kembali saat menyampaikan visi misi, ada beberapa target kedepan, hingga menjadikan Lamongan suatu wilayah yang sangat berpotensi. Sebab, menurutnya, dari capaian saat ini masih bisa diolah lebih maksimal lagi. Initinya membuat Lamongan sembodo.

“Saya akan mewakafkan tugas saya sebagai bupati selama 5 tahun kedepan. Artinya, sembodo untuk menuju untuk  mencukupi, wani, bahkan saya tidak akan ‘ngurusi’ APBD demi kemajuan lamongan,” ungkap H Sholahudin sembari mengatakan untuk bersama sama membangun Lamongan.

Usai melakukan gelar konsolidasi dalam acara yang dihelat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), didampingi timnya, H. Sholahuddin mendatangi kantor DPC Gerindra, Jl. Mastrip no 135 Made Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran calon bupati Lamongan.

Kepada awak media, Ketua DPC Partai Gerindra memastikan jika pihaknya hanya mengusung satu nama yakni Sholahuddin yang bakal di usulkan ke DPD dan DPP. “Hanya ada satu nama yang kita usulkan yakni H.Sholahuddin dan itu sudah kami rapatkan sebelumnya di DPD Jatim” tutur Ketua DPC Gerindra Lamongan Tsalis Fahmi.

Reporter Fariz Fahyu

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date