Geger ! Mayat Bayi Diduga Hasil Hugel Dibuang di Pinggir Sungai Brantas

Blitar, koranmemo.com – Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di pinggir aliran sungai Brantas, di Desa Purwokerto Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Kamis (28/12) pukul 08.00 WIB, menggegerkan warga setempat.

Diduga bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap (hugel). Petugas kepolisian yang datang langsung membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit RSUD Mardi Waloyo Kota Blitar.

Seorang warga setempat mengatakan, kondisi jasad bayi itu saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal. Selain itu ditemukan pula ari-ari bayi tersebut.  “Saya lagi sama teman sedang memancing di sini. Terus melihat bayi di pinggir sungai,” tutur warga yang tak mau disebutkan namanya.

Awalnya, saksi mengira yang ditemukannya adalah boneka. Namun, setelah didekati, ternyata mayat bayi. Kemudian bersama teman-temannya langsung memanggil warga sekitar. “Warga sekitar langsung menghubungi petugas untuk secepatnya dievakuasi,” katanya.

Sementara, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK MSI mengatakan, belum diketahui penyebab kematian bayi malang itu. Saat ini polisi akan mengotopsi jasadnya.

“Diperkirakan kematiannya belum sampai 24 jam, juga masih ada tali pusarnya. Kita juga masih minta keterangan saksi-saksi,” ujarnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.