Garuk 16 WPS

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com Setelah bocor pada razia siang kemarin, malam harinya sekitar pukul 21.30 WIB, Satpol PP Kabupaten Nganjuk menggelar razia di eks lokalisasi Guyangan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. Hasilnya, 16 wanita penjaja seks (WPS) berhasil digaruk.

“Saat ini masih kita kumpulkan di kantor sambil. Kita masih melakukan koordinasi untuk penanganannya,” ujar Suharyono, Kasatpol PP Kabupaten Nganjuk, Kamis pagi (8/12).

Menurutnya, razia ini berkelanjutan agar Nganjuk benar-benar bersih dari prostitusi. Untuk selanjutnya, kata Suharyono, pihaknya akan menempatkan personel di eks lokalisasi. “Sesuai protapnya, petugas itu akan berjaga dan menanyakan identitas orang yang masuk ke eks lokalisasi itu,” tandasnya.

Sementara itu, surat peringatan 1 juga sudah dilayangkan kepada penyewa kios milik Dishubkominfo Kabupaten Nganjuk. Hal itu dilakukan karena kios itu sudah beralih fungsi sesuai peruntukannya. “Jika masih membandel, akan kita segel, kecuai dikembalikan lagi sesuai perizinannya,” pungkas Herek, sapaan akrab Suharyono. (jie)