Gara-gara Masak Jagung, Ini yang Terjadi

Blitar, koranmemo.com – Gara-gara lupa mematikan tungku untuk memasak jagung, Tumi (60) warga Dusun Sanan Rt.002 Rw.004 Desa Plumbangan Kecamatan Doko Kabupaten Blitar,harus rela dapur rumahnya dilalap Si Jago Merah, Senin (18/9) sekitar pukul 18.00 WIB.Atas kejadian ini korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

” Korban kurang berhati-hati dan meninggalkan api dalam keadaan menyala sehingga merambah kekayu yang ada di sampingnya,” jelas Kasubag Humas Iptu Soeprapto.

Seperti yang diketahui sekitar pukul 17.00 WIB , pada awalnya korban memasak jagung dengan cara direbus di dapur menggunakan kayu bakar, kemudian pergi untuk memberi makan ayam yang berjarak kurang lebih 40 meter dari rumah, dan beberapa menit kemudian mendengar suara kebakaran yang kemudian langsung pulang dan ternyata yang kebakaran tersebut adalah dapurnya.

Pada saat itu api sudah dapat di padamkan oleh warga sekitar dengan peralatan seadanya, setelah dilakukan pemeriksaan oleh ident Polres Blitar diperkirakan api berasal dari kayu yang dibakar merebus jagung dan merembet ke kayu yang ada di sampingnya.

Reporter: A. Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.