Gara-gara Ini, Penjaga Kantor Tewas

Jombang, koranmemo.com – Suasana sekitar kantor laboratorium klinik dan rontgen Alun-alun Jombang yang ada di Jalan Diponegoro Kelurahan Kaliwungu Kecamatan Jombang, mendadak heboh. Ini setelah penjaga kantor bernama Mohamad Jaidun (49), tewas mendadak di halaman kantor, Rabu (20/3).

Jenazah warga Jalan Adityawarman Kelurahan Kaliwungu Kecamatan Jombang inipun langsung diserahkan ke pihak keluarga usai proses identifikasi, lantaran keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

“Kami mendapat laporan terkait adanya orang tewas mendadak sekitar pukul 08.00 WIB,” kata Kapolsek Jombang Kota AKP Suparno kepada Koran Memo, Rabu (20/3) siang.

Suparno menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, Jaidun baru saja selesai bersih-bersih kantor. Sekitar pukul 07.45 WIB, Jaidun sempat meminta tolong salah satu temannya untuk menggandeng menuju kran yang ada di depan kantor, lalu ditinggal.

“Menurut saksi yang juga teman korban, beberapa saat kemudian ketika dia keluar dari kantor, sudah melihat Jaidun tergeletak tidak bergerak. Setelah dipastikan, yang bersangkutan telah tidak bernyawa,” sambung Suparno.

Sementara itu, petugas Polsek Jombang yang mendapat laporan, segera menuju lokasi kejadian. “Oleh anggota kemudian jasad Jaidun dibawa ke RSUD Jombang untuk visum. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda  kekerasan,” papar Suparno.

Selain itu, menurut Suparno, pihak keluarga juga menolak dilakukan autopsi dengan membuat pernyataan jika telah menerima peristiwa ini.

“Menurut keterangan keluarga, korban ini menderita sakit BUERGER atau lazim pada perokok berat. Korban juga baru saja pulang paksa dari RSUD Jombang. Dari sini pihak keluarga meminta agar jenazah segera diserahkan untuk kemudian dimakamkan,” pungkas Suparno.

Reporter Agung Pamungkas

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date