Gara-gara Ini, Pengedar SS Dibekuk

Share this :
Surabaya, koranmemo.com-Tim Satreskoba Polrestabes Surabaya mengamankan seorang pengedar sabu-sabu Muhamad Husein (37) di daerah Nginden, Surabaya.

Berdasarkan Informasi masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti dengan upaya penyelidikan, pada hari Sabtu malam 26 Agustus 2017 anggota melakukan penangkapan terhadap tersangka yang dicurigai sebagai seorang pengedar di raya Nginden Semolo Waru pada saat berada di atas kendaraan bermotor miliknya.

Saat itu tersangka yang mengendarai sepeda motor, sedang mengantarkan sabu-sabu pesanan pelanggannya, namun dia berhenti karena bannya kempes. Pada saat itulah petugas mencurigai gerak-geriknya dan melakukan pemeriksaan terhada tersangka.

Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, petugas menyita 3 poket sabu seberat 1,16 gram beserta 1 buah pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu 1,66 gram dan barang bukti lainnya.

“Dari keterangan tersangka, mendapat barang tersebut dari seseorang yang berinisial RZ yang masih menjadi DPO (daftar pencarian orang) yang rencananya akan diantarkan kepada seorang pemesan.” ujar Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya  Anton Prasetyo, Senin (11/9).

Kemudian tersangka dibawa ke rumah kostnya di daerah Semolo Waru Surabaya. Di tempat tersebut petugas melakukan penggeledahan dan mengamankan 5 (lima) poket sabu seberat 24,85 gram bersama barang-barang bukti lain untuk kemudian dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Reporter: Ahmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz