Gara-gara Ini, Ayah Diduga Aniaya Anak Tiri

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Diduga karena tidak suka terhadap MRO (9) yang juga anak tirinya, Andre Bagus Prasojo (25), warga Desa Klagen Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, harus berurusan dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nganjuk.

Dia diduga telah menganiaya anak tirinya hingga sang anak mengalami trauma. Diketahui, MRO adalah anak kandung dari Sri Rejeki (istri Andre) dengan suaminya terdahulu. Akhirnya kasus ini dilaporkan ke Polsek Rejoso dan dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Nganjuk.“Pelapornya Angga Kuswardana, S.Sos, anggota Sakti Peksos Dinsos Kabupaten Nganjuk. Sebelumnya yang bersangkutan telah melakukan pengecekan,” ujar Iptu Nikolas Bagas Yudhi Kurnia Kasatreskrim Polres Nganjuk, Minggu (3/5/2020).

Diungkapkan, pada Sabtu (2/5/2020) sekitar pukul 20.00 WIB, pelapor selaku pekerja sosial pada Dinsos PPPA Kabupaten Nganjuk mendapat informasi telah terjadi dugaan penganiayaan terhadap anak.

Selanjutnya pelapor mengecek kejadian tersebut, dan ternyata benar bahwa pada Kamis (30/4/2020) sekitar pukul 23.00 WIB, telah terjadi penganiayaan terhadap anak dengan korban MRO, yang dilakukan ayah tirinya.

“Berdasarkan hasil visum et repertum, korban mengalami lebam di beberapa bagian tubuhnya akibat benda tumpul, dan luka memar lainnya. Ibu korban dan tersangka ini menikah pada tahun 2018. Saat ini tersangka sudah kami tahan,” tukas Nikolas.

Reporter : Muji Hartono
Editor      : Achmad Saichu