Film Yo Wis Ben 3 Mulai Pengambilan Gambar di Kota Kediri, Wali Kota: Ini Bagian dari Promosi

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Film Yo Wis Ben 3 garapan sutradara Fajar Nugros akan mulai pengambilan gambar di Kota Kediri. Rencananya, beberapa _landmark_ Kota Kediri masuk dalam _scene_ film dengan aktor Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim juga aktris Anya Geraldine.

Rencana pengambilan gambar film Yo Wis Ben 3 akan berlangsung pada 6-8 September 2020, beberapa tempat yang masuk dalam skenario antara lain; Hotel Merdeka, Grand Surya, Jl Stasiun, Patung Panji Asmoro Bangun, Soto Pojok, Jembatan Brawijaya dan di Balaikota Kediri.

“Saya mengimbau masyarakat untuk tidak menonton jalannya syuting, agar tidak terjadi kerumunan. Nanti mungkin di beberapa titik lokasi syuting akan ada pengaturan lalu lintas, kami mohon maaf perjalanan warga agak terganggu”, jelas Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Rabu (4/8).

Sebelum pengambilan gambar di Kota Kediri, film Yo Wis Ben 3 sudah menyelesaikan syuting di Kota Solo, lalu selanjutnya setelah dari Kota Kediri perjalanan kru film akan menuju Malang dan seterusnya ke Banyuwangi.

“Pengambilan lokasi Kota Kediri dalam _scene_ film Yo Wis Ben 3 ini bagian dari promosi daerah secara jangka panjang, kami sangat berterimakasih atas kepercayaannya,” kata Abdullah Abu Bakar.

Editor Achmad Saichu