Film  “Guyangan Realita Rindu dan Ambisi” Segera Diputar Perdana di Alun-alun Nganjuk

Nganjuk, koranmemo.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Nganjuk akan melakukan pemutaran film berjudul “Guyangan Realita Rindu dan Ambisi”. Film berdurasi sekitar satu jam itu rencananya akan diputar di Alun-alun Kota Nganjuk, Sabtu (16/2) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Nganjuk, Abdul Wakhid mengungkapkan, film ini menyuguhkan realita serta sisi lain di eks lokalisasi Guyangan, Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. Menurutnya, selama ini masih banyak orang memandang negatif lokasi yang dulunya menjadi jujukan para pria hidung belang.

“Padahal banyak sekali sisi positif di tempat ini yang perlu mendapat dorongan dari berbagai pihak. Nanti akan kami gambarkan dalam film tersebut,” ungkapnya, Jumat (15/2) malam.

Wakhid menggambarkan, alur film ini disuguhkan dengan sangat seru nan menarik. Pemeran dalam film adalah orang-orang pilihan. Bahkan, pihak Satpol PP Pemkab Nganjuk juga terlibat secara langsung dalam “Guyangan Realita Rindu dan Ambisi”.

Bagi masyarakat yang penasaran, dapat langsung menuju ke Alun-Alun Nganjuk pada Sabtu malam. Dijamin momen malam mingguan akan lebih menyenangkan. Selain itu, anak-anak kreatif dari Jogyakarta yang sebelumnya pernah melakukan pengambilan gambar di Nganjuk, juga akan menyuguhkan karyanya pada kesempatan ini.

“Acaranya murni dan hanya berfokus pada pemutaran film. Masyarakat bisa menikmati secara cuma-cuma karena gratis tanpa dikenakan tiket,” pungkasnya.

Reporter Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date