Film Baru Harley Quinn Tayang 5 Februari

Koranmemo.com – Bagi anda pecinta film aksi super hero, tentu sudah tidak sabar untuk menantikan film terbaru dari DC Comics. Awal Februari ini, tepatnya pada 5 Februari nanti DC universe akan merilis film spin-off dari film Suicide Squad. Film ini sendiri telah melakukan gala premier di Mexico pada 25 Januari 2020 lalu.

Film yang ditulis oleh Christina Hodson dan disutradarai oleh Cathy Yan ini mengusung cerita mengenai Harley Quinn saat dia bergabung dengan Helena Bertinelli, Black Canary, dan Renee Montoya untuk menyelamatkan Casandra Cain dari Black Mask, penguasa kejahatan di kota Gotham.

Film ini dibintangi oleh Chris Messina, Margot Robbie, Jurnee Smollett-Bell, Mary Elizabeth Winstead, Rosie Perez, Ella Jay Basco, Ewan McGregor, dan Ali Wong.

Bird of Prey sangat menarik karena mengusung cerita super hero dari sudut pandang penjahat, setelah kesuksesan film Suicide Squad. Sudut pandang baru ini diduga menjadi suatu penyegaran bagi pecinta film super hero yang sudah bosan disuguhi oleh kebiasaan super hero yang biasanya datang dari orang baik – baik.

Bird of Prey adalah film DC Extended Universe yang pertama dan merupakan produk kedua dari DC Film. Film ini sendiri mendapatkan klasifikasi ‘R’ oleh Motion Picture Association of America.

Super hero Marvel, Blockbuster, yang merupakan pesaing dari DC memang telah menaklukan box office namun apa yang akan dirilis oleh DC tentu sangat menarik. Dilansir dari BBC, Film yang mengusung super hero perempuan ini diharapkan akan seperti Wonder Woman, dimana film itu bersama joker dan drama urban Scorsese-ish telah masuk nominasi Oscar.

Reporter: Ahmad Bayu Giandika

Editor: Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date