Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Susul Kevin/Marcus ke Perempat Final Malaysia Masters 2020

Share this :

Kuala Lumpur, koranmemo.com – Dua pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan pasangan Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, menyusul langkah pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ke babak perempat final Malaysia Masters 2020, setelah dalam  pertandingan Kamis (9/1) menang atas lawan-lawannya.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil membekuk wakil Korsel Choi Solgyu/Seo Seung-jae dengan dua set langsung 21-16, 22-14. Demikian halnya dengan The Daddies juga melangkah ke perempat final setelah mengalahkan  wakil Taiwan Liao Min Chun/Su Ching Heng dengan dua set langsung 21-11 dan 21-15.

Di babak perempat final,  pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah ditunggu  rekena SE pelatnas Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Ranking satu dunia ini melangkah ke perempat final setelah dengan  mengalahkan wakil tuan rumah andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-15 dan 21-11.

Sedangkan pemagang juara dunia dan juara Final BWF, Ahsan/Hendra akan ditantang pasangan Taiwan Liao Min Chun/Su Ching Heng. Sesuai head to head dengan lawan, Hendra/Ahsan masih  diunggulkan dari 6 kali peetemuan dengan The Daddies unggul dengan rekor 4-2.

Editor Achmad Saichu