Dua Hari Hilang, Jasad Santri Lirboyo Ditemukan

Kediri, koranmemo.com – Jasad Ari Sulistiyo (26) santri Pondok Pesantren Lirboyo Kediri yang hanyut terseret arus sungai di Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri akhirnya ditemukan, Kamis (8/2).

Informasi yang dihimpun koranmemo.com, jasad santri warga Desa Gobang Kecamatan Semen Kabupaten Kediri ditemukan mengapung di Bendungan Waru Turi Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri sekitar pukul 08.00 WIB. Tim gabungan yang mendapat informasi tersebut langsung menuju lokasi guna memastikan jasad itu yang mereka cari selama dua hari kemarin.

Tim gabungan yang terdiri dari Shabara Polresta Kediri, Polsek Mojo, Brimob, Basarnas dan Koramil Mojo langsung mengevakuasi jasad tersebut dengan dibawa ke RS Bhayangkara Kediri. Guna memastikan identitas jasad itu yang mereka cari selama ini, keluarga korban didatangkan dan dipastikan jasad tersebut adalah Ari Sulistyo satri yang terseret arus sungai di Dusun Bonggah Desa Surat Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, Selasa (6/2) yang lalu.

“Keluarga korban sudah memastikan jika jasad itu adalah jasad salah satu anggota keluarga mereka. Setelah dilakukan visum, jasad korban langsung kami serahkan ke pihak keluarga,” ujar AKP Wahana Kapolsek Mojo Kediri.

Reporter : Zayyin Multazam

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.