Dua Dari 3 Korban Tumbal Dam Angker Ditemukan Setelah Melarung 3 Ayam

Madiun, Koranmemo.com – Dua dari tiga korban tenggelam di Dam angker Dusun Wates Desa Kebonagung, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun berhasil diangkat dari dasar kedalaman dam. Dua korban tewas ditemukan dalam waktu hampir bersamaan setelah tiga ayam dilarung di dam.

Pantauan di lokasi, korban pertama ditemukan sekitar pukul 14.27 WIB dan korban kedua ditemukan selang tiga menit kemudian atau sekitar pukul 14.30 WIB. Selanjutnya jasad kedua korban dikirim ke Rumah Sakit Caruban untuk dilakukan autopsi.

Adapun satu korban masih dalam proses pencarian. Kasatreskrim Polres Madiun AKP. Logos Bintoro memimpin langsung upaya pencarian yang dimulai sejak usai sholat Jum’at (6/9) hingga saat ini.

Tim gabungan dari Polres Madiun, TNI, BPBD dibantu warga hingga saat ditulisnya berita ini masih “ngubek-ngubek” Dam dengan menggunakan perahu karet dan bambu serta tali.

Warga Dusun Wates, Desa Kebonagung, Kecamatan Mejayan, Jum’at (6/9) siang ini geger. Setelah Dam wingit (angker, red) di dusun tersebut makan tumbal tiga pekerja bangunan diduga asal Kabupaten Ponorogo. Kasus kini ditangani pihak Kepolisian setempat.

Reporter Juremi
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date