DPRD Trenggalek Menggelar Sidang Paripurna, Agenda Jawaban Bupati

Share this :

Trenggalek, koranmemo.com – DPRD Trenggalek menggelar rapat paripurna tentang jawaban bupati atas pandangan umum fraksi – fraksi terhadap  raperda perubahan APBD tahun anggaran 2020. Acara ini diselenggarakan di Aula Paripurna gedung DPRD Trenggalek, Senin (14/9).

Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin mengatakan, dia telah memaparkan jawaban pertanyaan beberapa fraksi. Fokus utamanya adalah penanganan Covid – 19 dan pemulihan ekonomi di tengah pandemi.

“APBD tahun 2020 ini kita fokuskan ke hal itu,” ujarnya.

DPRD Trenggalek Menggelar Sidang Paripurna, Agenda Jawaban Bupati

Pria yang akrab disapa Mas Ipin ini menambahkan, untuk pembahasan selanjutnya akan disesuaikan dengan bagian DPRD Trenggalek yang membidangi.

Sementara Ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam mengatakan, pihaknya sudah menerima paparan jawaban dari Bupati. Selanjutnya akan ditindaklanjuti Tim Banmus dan Tim Banggar DPRD Trenggalek. Target pada 27 September sudah bisa disidangkan, dan segera bisa diimplementasikan untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga: Pansus II DPRD Trenggalek Lakukan Finalisasi Raperda PPLH

Baca Juga: Komisi 1 DPRD Trenggalek Gelar Rapat Penyesuaian SOTK bersama OPD

“Kita lihat nanti hasilnya seperti apa di komisi – komisi serta badan anggaran dalam penyesuaian PAK (Perubahan Anggaran Keuangan). Semoga tercapai target yang telah ditentukan,” imbuhnya.

Reporter : Dias Ahmad Farid

Editor      : Della Cahaya