DPD PAN Siapkan Heri Romadhon Maju Pilkada 2015 Kabupaten Blitar

Blitar, Koran Memo – Setelah melakukan rapat koordinasi beberapa minggu kemarin guna mematangkan kader partai PAN Kabupaten Blitar jelang pilkada yang akan diselenggarakan bulan Desember 2015 nanti,beberapa partai yang memiliki jumlah kursi di anggota dewan kini mulai merapatkan barisan .Tak terkecuali dengan DPD Partai PAN Kabupaten Blitar . Kemarin siang partai berlambangkan matahari ini melakukan konsolidasi partai yang diselenggarakan di gedung DPD yang terletak di Jalan Raya Kanigoro Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Hampir seluruh pengurus ditingkat DPD dan Kecamatan se Kabupaten Blitar tumplek blek berkumpul,selain itu kehadiran para kader ini adalah menindaklanjuti konsolidasi partai yang diadakan beberapa minggu yang lalu. Dalam kesempatan ini Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional yakni Muhamad Awiharto di sela sela pertemuan menyampaikan jika konsolidasi ini adalah tindaklanjut dari kordinasi beberapa minggu lalu di antaranya   sepakat untuk mengusung salah satu kader partai sendiri.

” Ini merupakan salah satu bentuk keseriusan partai untuk merapatkan barisan untuk mengusung Ir H Hery Romadhon MM untuk maju dalam Pilkada 2015 nanti sebagai calon Bupati Blitar maupun Wakil Bupati periode 2015 sampai 2020 nanti,” terangnya.

Keputusan pencalonan ini tidak diambil begitu saja. Salah satu alasan kuat   atau pertimbangan yakni semenjak mengikuti pemilihan tahn 2004 perolehan kursi di DPRD Kabupaten Blitar terus meningkat . Jika tahun 2004 mendapat dua kursi tahun 2009 mendapat lima kursi tahun 2014 mendapat tujuh kursi.

” Inilah salah satu alasan kami dan kami ingin lebih bisa berbuat banyak terhadab masyarakat blitar sesuai dengan motto kita satu kata satu hati pengabdian tanpa koma dan lagi di tuturkan siapapun pasangan nya dan siapapun yang akan menjadi lawan kita tetap maju ,” imbuhnya.(rif)